Register



   Selamat  Ulang  Tahun  Bandung  Chapter

User Tag List

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  1. #1
    Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    30
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Chapter lampung check in

    Permisi mimin, lampung chapter check in yaaaak...

  2. #2
    Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    62
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Check out nya kapan bang...��

  3. #3
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Selamat siang lampung chapter ....

  4. #4
    Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    30
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Check out nya ga tau kang, biar keren nih lamp chap, jadi ane chekin nin.

    @Fadhel: warga lamp chap semuanya di arahin untuk join ya dheel...

  5. #5
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Halo lampung chap... siipp udah registrasi

  6. #6
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Siap om yudha ..
    @om agung : hanya kita om ? Mak rara sm ketum sudah registrasi kan ?

  7. #7
    Senior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    127
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    ayooo semua nya yang lampung chapter bikin rameee yaaaaa....
    W124.01.633
    PetrolHead

    United Under One Star But Not The Wheels

  8. #8
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Izin check-in yaa om2 chapter lampung, rencana mudik tanggal 16 insya allah pake boxer tujuan gunung sugih dan terbanggi besar kalo ada keriaan di lampung mudah2an bisa bergabung
    Tanzar Maharsi
    ///124.01.486.8080QH
    W124MBCI Jakarta Chapter

    United Under One Star *

  9. #9
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Oke bro tanzar....kalo sampe lampung...kontek2 ya

  10. #10
    Junior Member
    Join Date
    Jul 2015
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Originally Posted by Romy Lukman HKM View Post
    Oke bro tanzar....kalo sampe lampung...kontek2 ya
    Siaap om.. Kebetulan hari ke dua lebaran ada acara dirumah open house dan pengajian kecil2an om, kalo bisa hadir dengan member chapter lampung ya om.. Lokasi rumah ane pas di perempatan gunung sugih yang ada cagarnya..
    Makasih yaa om..
    Tanzar Maharsi
    ///124.01.486.8080QH
    W124MBCI Jakarta Chapter

    United Under One Star *

 

 

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •